Halaman

Minggu, 07 Januari 2018

Day 2: Semua Anak adalah Bintang

Hari ini berhubung sejak pagi sampai sore Zidan beraktivitas di Rumah Tahfidz, kami jadi tidak berinteraksi selain sarapan pagi tadi. Saya akhirnya masih asik sendiri mikirin, apalagi ya hal yang dia sukai. Semenjak punya WWP dan walter pennya, dia jadi ada aktivitas tambahan sih yang bikin dia jadi bisa berganti-ganti mimik wajah, dari serius,excited, atau malah senyum-senyun sendiri. Malamnya setelah mendengar dia nyanyi-nyanyi dengan suara falsnya itu, saya sadar lagi satu kesukaannya, Bahasa Inggris. Ini membuat saya lumayan merasa bersalah sih, saya suka sok sibuk sampai tidak mengakomodir dengan baik entah bakat atau memang kemampuannya yang lumayan di atas rata-rata akan berbahasa Inggris ini. Lagu favoritnya aja rata-rata berbahasa inggris semua. Itu dia jadi sering nanya , mi ini artinya apa, itu artinya apa. Jadinya malam ini, kami jadi asik berdua menerjemahkan salah satu lagu Bahasa Inggris ke dalam Bahasa Indonesia. Seru juga ternyata melakukakan aktivitas ini, meskipun saya harus mengakui lagu yang kami translate adalah lagu bertema cinta😂🙈. Tapi jadi ajang menyisipkan nasihat juga sih dengan pelan. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampui.  Sekarang saya jadi ingat lagi deh, dulu saya sempat ada project English day 1x/minggu di rumah bersama keluarga, lalu sebelum tidur juga mengisi selembar dua lembar English worksheet bersama-sama. Sip, let's restart it now 😊

=====================

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar