Halaman

Rabu, 17 Januari 2018

Day 12: Semua Anak adalah Bintang

Hari ini nyaris tak ada yang bisa di ceritakan. Zidan demam, sudah terlihat sejak semalam lesunya, tapi saya baru ngeh saat bangun shubuh dan mau membangunkan dia ternyata badannya sudah panas banget. Jadilah izin dulu sekolah, alhamdulillah abinya siang ini sudah datang. Jadilah seharian akhirnya dibolehin nonton tv atau main game di hp kadang sambil tidur-tiduran. Cerita soal game, zidan ini suka game-game memanage atau membangun sesuatu seperti minicraft. Kalau saya liat kok ngebosenin ya tapi dia kalau tak diingatkan jam main hpnya pasti akan lupa waktu. Saya jadi ingat lagi deh. Walau anak ini tidak suka pelajaran gambar,lukis atau mewarnai, tapi dia hobi menggambar tidak jelas yang penuh imajinasi. Semua portfolio tentang utu masih saya simpan. Gambar yang jauh dari kata "bagus" mungkin bagi orang-orang dan kami juga sih tapi di baliknya bisa punya cerita yang panjang dan menakjubkan😂. Rumah dengan kebun cabe di lantai dualah, garasi melayang, atau bahkan gambar berisi aneka robot dengan karakter masing-masing. Sekarang baru sih saya merasa bersalah karena dulu belom banyak tahu ilmu parenting jadi suka mematikan imajinasinya dengan ngomong, apa sih gak jelas banget, sambil ketawa. Ah maafkan ummi ya nak... Semenjak disini memang saya liat sudah jarang banget dia menggambar seperti itu lagi. Besok saya mau coba pancing ah, sekalian menebus kesalahan masa lalu dengan memberikan compliment yang dulu tak sempat saya berikan.

=====================
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar