Halaman

Kamis, 18 Januari 2018

Day 13: Semua Anak adalah Bintang

Alhamdulillah Zidan sudah baikan, ternyata anaknya kena flu berat. Tadi pagi sudah mau sekolah tapi kami masih suruh istirahat dulu, soalnya hari ini ada pelajaran olahraga sama pramuka.

Di rumah, kami ngisi waktu luangnya semacam main pancasila lima dasar, yang berlomba duluan menyebut nama benda, hewan, buah,negara, kota, sesuai abjad yang ditentukan. Zidan suka banget nih permainan ini, tapi bukan zidan namanya kalau tidak jahil, seperti saat tidak bisa mendapatkan nama benda berawalan huruf i, dia jadi asal dengan ngomong "iih jam, ii...tu lemari"😂 atau saat nebak nama artis berawalan G, karena saya sudah jawab gita gutawa dan dia sudah tidak bisa dapat lagi dia asal saja ngomong gita-gitata😂😂.

Setelah itu saya sempat meminta dia membantu saya fotoin makanan, semacam memegang reflektornya, mengambil komposisi yang tepat, dan saya bisa liat dia kurang tertarik, entah hanya kurang tertarik pada food photography atau memang pada dunia fotografi. Biarlah dia memilih sendiri hobinya, lagi-lagi kami selaku ortu akan mendukung dan menghargai apapun pilihannya, sepanjang tidak melanggar norma yang ada :)

=====================
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar