Halaman

Selasa, 14 April 2020

30 Days Challenge;Day 22

Sebenarnya ada yang salah dengan template badge saya yang baru saya sadari pada hari ke 20. Seharusnya sudah hari ke 20,tapi kok badge saya baru pada hari ke 19. Ternyata pada hari ke 14 dimana saya memutuskan tidak mendapat badge, saya tidak mengosongkan kolom tersebut keesokan harinya. Jadilah selanjutnya salah terus pengisian badgenya sampai saya tersadar sendiri. Mau diedit tetapi tanggal postingannya akan berubah, jadi biarlah seperti itu dulu. 
Hari ini bagaimana? saya memang menuliskan di bujo bahwa kegiatan hari ini adalah mengoreksi tugas siswa. Dan jadilah saya duduk manis menggulir gawai untuk mengoreksi satu demi satu tugas siswa mulai jam 9 pagi, hanya diantarai oleh ke pasar beli sayur, memasak dan rutinitas harian lainnya, dan baru selesai jam 9 malam. Eh belum selesai dink, baru selesai untuk 1 tingkatan kelas. Besok lanjut lagi untuk kelas yang lain. Ini saja mata sudah berkunang-kunang, perut sampai mual karena menatap layar terus menerus. Jadi bisa dimaklumi kalau pencapaian badge hari ini si merah need improvement ini lagi😭. hari ini saya hanya menghafal Al-Balad sampai Al-Alaq tepatnya memuraja'ah mungkin, karena sudah mulai masuk surah-surah pendek. Saya juga mulai memuraja'ah juz 1 lembar pertama, alhamdulillah lembar pertama masih aman. Bismillah, bismillah semoga Allah swt selalu memberi kekuatannya untuk tetap selalu mendekat kepadaNya ditengah kesibukan duniawi yang menyita waktu ini. Aamiin.

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar