Halaman

Kamis, 02 April 2020

30 Days Challenge; Day 10

10 hari pertama tapi saya merasa tak pantas ikutan bereuforia yeyyy. Kenapa?masih banyak label need improvement di template saya, saya menyadari pencapaian saya sepuluh hari ini jauh dari target yang sudah saya tetapkan. Saya tidak memperhitungkan banyak faktor eksternal yang bisa menghambat target tersebut. Sekarang saya bahkan mulai berpikir, apakah saya terlalu muluk-muluk terhadap target saya kemarin? apakah saya harus mengubah indikator pencapaian yang sudah saya tetapkan sebelumnya? Disini, saya pun jadi ingin memulai membuat challenge baru setelah tantangan bulan ini berakhir, tantangan membuat Bujo (bullet journaling) dan konsisten pada bujo yang telah dibuat. Sepertinya it will works  untuk memanajemen waktu. Hari ini saya hanya memuraja'ah hafalan an-naba sampai at takwir, juga membaca sepertiga dari jumlah halaman buku 3 Muhammad teladanku. 

Jadwal saya hari ini lumayan padat, akhirnya saya keluar rumah karena stock lauk sudah habis, sekalian saya membeli untuk stock 20 hari demi #stayathome 20 hari ke depan. Karena itu pula saya harus menghabiskan beberapa jam untuk membersihkan dan mengemasnya sesuai porsi sekali masak. Ditambah, memang pembelajaran daring ini juga butuh fokus dan waktu tersendiri juga. hehe, boleh beralibi kan kenapa hari ini pencapaian saya cuma segini hari ini. Setidaknya memulai 2/3 sisa waktu mulai besok saya kembali dengan semangat baru, menyambut tantangannya dengan lebih bahagia :)

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar