Halaman

Senin, 06 April 2020

30 Days Challenge; day 14

Bisa nggak dapat badge gak sih kalau gak ada progress pencapaian hari ini?
saya sepertinya harus mempercayai mitos jika kita tidur lagi setelah sholat subuh maka hari tersebut akan ambyar. Padahal gak lama-lama banget tidurnya, cuma sampai pukul 7.30, tetapi sejak membuka mata sampai sekarang akan menutup mata kembali sepertinya  lelaah sekali, kerjaan tak ada hentinya. Pagi-pagi sekitar jam 8 sudah rapat online di aplikasi zoom jadi otomatis harus hadir, yang padahal saya sudah sambi dengan nyapu ngepel saat itu, rapatnya baru berakhir jam 10.30. Lanjut nyuci piring, mandi, sudah jam 11 lewat saja. Kemudian saya terpaksa keluar rumah karena ingin mengambil titipan buah juga membeli bahan untuk membuat bujo. Sampai kerumah langsung masak, beres-beres, makan siang. Ternyata sudah pukul 2 siang saja, setelah itu lanjut menyetrika karena sudah beberapa hari ini tidak disempatkan jadi lumayan banyak setrikaannya yang baru selesai pukul setengah 5 sore. Eh ada yang minta brownies, lanjutlah saya ngebaking. Ba'da maghrib ingat ada laporan yang harus selesai hari ini, ternyata lumayan lama juga membuatnya. Setelah itu kembali mengontrol pembelajaran daring, tau-tau sudah jam 10 malam.
Saya mencoba menghafalkan beberapa ayat lanjutan surah al muthaffifiin tapi memang jiwa raga sudah lelah sepertinya tak ada yang bisa nyantol🙈. Mau membaca buku saja sudah menyerah duluan. Akhirnya saya hanya menyetorkan muraja'ah surah an-naba sampai al mutaffifiin ayat 15 sebelum tidur. Jadi bisa dapat poin tidak ya kalau begini😂.  Saya ikhlas lah kalau dianggap 0 poinnya🙈. insya Allah besok sudah tidak banyak tugas domestik dan tugas di ranah publik yang menanti. Besok mau konsen membuat bullet journaling ala fia. Lalu memasukkan sisa challenge 30 hari di bujo tersebut. Jadi sekian cerita panjang hari ini. Berasa nulis diari jaman ABG saya😂. Bismillah...Bismillah... besok lebih dimudahkan, aamiin.

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar