Halaman

Selasa, 21 April 2020

30 Days Challenge; Day 29

Tersisa sehari lagi T30H nya, aseli berasa kayak puasa Ramadhan, berat banget berpisahnya😭. Hari ini seperti saya sempat singgung kemarin, saya harus ke SP pagi-pagi. Rapat dimulai jam 8 dan baru selesai jam 12. Setelah rapat, saya harus mencari anak-anak wali saya yang tidak aktif saat pembelajaran daring sebulan terakhir ini. Ternyata permasalahannya cukup kompleks juga, bayangkan ada coba yang memang tidak punya ponsel pintar dalam serumah, rumahnya gubuk kecil lagi😭. Proses ini baru selesai jam 2 siang, sholat dan beres-beres di rumah kontrakan bentar baru pulang ke kota. Kami baru nyampe kota sudah jam 4 sore dengan rasa lelah yang lumayan terasa setelah menempuh 120 Km pulang-pergi. Saya baru bisa menghafal dan muraja'ah sesaat sebelum maghrib, mana ba'da maghrib saya harus selingin dengan masak dulu. Jadilah hari ini progresnya cuma murajaah 5 halaman juz 1, An-naba sampai at-takwir, juga membaca 5 lembar buku 7 Muhammad teladanku.
Besok di hari terakhir puasa saya bertekad mendapatkan badge excellent, aamiin.

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar