Halaman

Senin, 13 April 2020

30 Days Challenge;Day 21

Kejadian yang sama berulang kembali. It is such a productive day unless my challenge target. Hari ini akhirnya saya mulai nge-bujo aka bullet journaling. Menyenangkan sekali ternyata. Sekarang PRnya harus konsisten dan istiqomah mengisinya agar tujuan bujo ini tercapai. Tetapi saking asyiknya nge-bujo yang baru pertama kalinya ini, saya akhirnya menghabiskan beberapa jam untuk menyelesaikan template bujo pertama saya ini. Selain nge-bujo, kehectickan hari ini juga disumbang oleh laporan kinerja harian. Iya, semenjak WFH, kami diwajibkan melaporkan apa saja yang kami kerjakan dirumah setiap harinya plus bukti fisiknya tapi dilaporkan seminggu sekali pakai sistem rapel. Kebayang, baru bangun pagi, buka WA, tiba-tiba kepsek mengatakan laporannya akan dikirim hari ini ke pusat jam 12 siang teng, sementara saya belum membuat sama sekali. Ini efeknya suka menunda-nunda sih, harusnya walau dilaporkan seminggu sekali tetap ditulis setiap hari biar setiap minggunya sisa mengumpulkan bukti fisiknya. Jadi tidak ada adegan kelabakan. Ditambah dengan rutinitas WFH dan domestik, ambyar deh tantangan hari ini. Saya baru sempat menyentuh Al-Qur'an di penghujung hari ini, memuraja-ah an naba dan an nazi'at. Saya ikhlas diganjar badge need improvement 😂. Insya Allah, tomorrow will be better, aamiin.
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar