Halaman

Minggu, 01 April 2018

Day 9: new look -> new spirit :)

Today, nothing much to do. Zidan sejak pagi sudah berangkat tahfidz, dan akhirnya saya beres-beres plus bedah rumah saja. Beres-beres dalam artian bukan beberes biasa tapi yang memang dikerjakan tidak setiap hari. Dari mengatur ulang beberapa perabotan biar rumah tampak sedikit berbeda, beresin lemari dan rak buku. Saat lagi beresin rak buku, saya baru membongkar beberapa dus buku titipan saya waktu suami ke Jakarta kemarin. Saya jadi teringat masa kuliah saya dimana semua buku teregistrasi dibuku dan juga punya label disetiap sampulnya. Akhirnya, saya melakukan hal yang sama terhadap buku-buku Zidan. Tapi tadi hanya sempat meregistrasi saja sih, belum sempat membuat label. Itu saja sudah menghabiskan banyak waktu. Oh iya tadi juga sempat memasang wallpaper. Saya percaya penampilan baru di rumah walau itu hanya sekedar merubah tatanan furniture atau menambah sedikit wallpaper bisa memberi energi dan semangat baru dirumah. :)

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar