Halaman

Sabtu, 31 Maret 2018

Day 8: Outing Day...

Wooo... What a tiring but wonderful day! Sejak melek langsung ke dapur buat cake buat bekal piknik, then langsung buru-buru mandi dan otw ke sekolah karena titik kumpulnya disana. Menempuh perjalanan kurang lebih sejam sampai deh di lokasi rekreasinya. Beberapa jam membiarkan anak-anak hanya renang dan main-main. Saya mulai gemas ingin mengajak mereka main games. Akhirnya saya mendekat ke kolam renang dan sok akrab ngajak "ada yang mau main game?" Syukurlah anak-anak antusias jadi saya gak jadi tengsin😂. Di tengah terik matahari yang tadi siang benar-benar menyengat, sampai anak-anak ketika kakinya menyentuh tembok mesti ngomong "aduh panas,panas" saking panasnya tembok di sekitaran kolam renang, tak menyurutkan semangat mereka buat ikut games yang semalam saya sama zidan sudah pikirkan.  Sayangnya saya tidak sempat menyiapkan hadiah. Karena memang waktunya mepet. Tapi hal itu tak menyurutkan kebahagiaan yang tercipta di akhir, sampai ketika saya bilang "yah tante gak punya hadiah buat yang menang" mereka dengan spontan dan isengnya ngomong "hadiahnya yang kalah diceburin aja sama yang menang" 😂 and we did it finally🙈😂. Setelah itu anak-anak lanjut berenang lagi sampai tak terasa langit mulai menggelap. Dan akhirnya kami semua kembali dengan fisik yang lelah tapi hati yang riang :)

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar