Halaman

Sabtu, 24 Maret 2018

Day 1: Hey Mom, Let's explore your crearivity

Memasuki tantangan ke 9 sekarang di kelas bunsay ini. Dan kali ini menurut saya tantangannya benar-benar beda. More challenging😁. Hanya 1 kalimat tunjukkan kreativitasmu, tapi membuat saya pribadi jadi merasa tertantang,hehe. Sebagai ibu tentu saja kita dituntut buat jadi kreatif. Dari hal kecil seperti dalam menyusun menu masakan sehari-hari, bagaimana menjadi kreatif membuat hari-hari anak terasa menyenangkan dan tidak monoton. Jadwal akhir pekan agar bounding keluarga jadi lebih kuat. Ya, saya setuju seorang ibu harus sekreatif ini.

Berhubung sekarang saya lagi menghadiri pembukaan MTQ kabupaten di sini karena lagi mengantar Zaidan yang ikut salah satu jenis lombanya. Saya jadi mengingat niat yang terlintas agar Zaidan lebih semangat lagi menghafal alqur'annya. Dulu saya pernah melakukan ini tapi menyerah sendiri. Apa itu? adu hafalan dengan Zidan😂. Supaya Zidan tidak merasa berjuang sendiri, padahal sebenarnya neda hafalan saja. Dia hafal Juz berapa, saya Juz berapa. Jadi mari mengulang kembali aktivitas itu dan tentunya harus istiqomah. Bismillah :)

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar