Halaman

Minggu, 25 Maret 2018

Day 2: Be Creative...

Weekend apalagi hari minggu seharusnya menjadi hari paling hangat bagi kami, karena sabtu pun Zidan masih sekolah. Tapi Minggu hari ini berbeda, Zaidan sejak pagi sudah harus standby di lokasi MTQ buat mengikuti lomba tahfidz qur'an. Baru selesai nenjelang sore. Pak suami pun lagi dinas ke ibu kota. Sewaktu saya coba mengajak Zidan mutar-mutar jalan-jalan sore tadi, dia pun enggan. Sepertinya masih tersisa rasa kecewanya karena tidak bisa tampil maksimal di lomba hari ini. Oh iya tentang perjanjian kami kemarin mengenai adu hafalan hari ini belum dimulai, karena fokus hafalan yang harus kami setor berbeda. Jadi akhirnya kami saling mendengarkan dan mengoreksi saja. Malamnya, saya sempat bingung mauembuat aktivitas apa ya, yang bisa sedikit menghibur hatinya yang masih agak down. Akhirnya melihat ada bola tenis yang sedari tadi dia cuman pantulkan ke tembok lalu dia tangkap. Saya jadi keluar rumah mencari kerikil-kerikil kecil 6 biji dan ayo mulai bermain bola bekel😁. Seingat saya ini pertama kalinya saya mengajak zidan main bola bekel. Soalnya merasa bola bekel itu permainan anak perempuan. Tapi ternyata Zidan lumayan menikmati permainannya, benar-benar mulai dari 0 yang tidak bisa-bisa mengambil kerikil satupun sampai mulai luwes melewati level demi level permainan ini. Peluhnya sampai bercucuran. Niatnya setelah ini, saat menjelang tidur di kamar saya ingin mengajak dia main pantun tebak-tebakan, tapi qadarullah dia mengeluh sakit perut, akhirnya hanya berakhir mengelus2 perutnya sampai ia tertidur. Tapi apaoun yang terjadi hari ini, sesuainatau tidak sesuai dengan ekspektasi kita, mari tetap bersyukur atas nikmatNYA. Sambil mengucap doa dan pengharapan semoga esok lebih baik dan bahagia

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar