Halaman

Senin, 23 April 2018

Day 3: Kisah Abunawas

Minggu ini sekolah Zidan libur karena kelasnya dipakai anak SMP buat UNBK. Kesempatan buat murojaah hafalannya yang banyak hilang🙈. Malamnya, masih ada 2 dongeng berbahasa Inggris dari latihan soal UN kemarin yang dia tahih buat di ceritakan, ada trojan horse dan th white butterfly. Nah setelah saya mendongengkan ini, saya sempat keceplosan kalau dulu abah (bapak saya) sering mendongengkan saya, salah satunya kisah abu nawas. Jadilah dia menodong kakeknya yang kebetulan sudah disini buat didongengkan juga. Masih bisa termasuk kan ya?😁 Entah berapa lama, karena sampai saya menulis ini sayup-sayup saya masih mendengar suara abah bercerita dengan intonasi khasnya.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar