Halaman

Rabu, 04 April 2018

Day 12: Emak2 coba jadi Editor😁

Tantangan kali ini berasa benar-benar tantangan bagi saya. Setiap pagi jadi berpikir hari ini saya kreatif apalagi ya😁. Sampai karena sibuk buat pesanan rotindan menyetrika saya pun sudah tidak fokus mau berkreasi apa. Jadi saya mau review saja beberapa aktivitas kemarin. Lomba menghafal dengan Zidan masih lanjut, tapi sistemnya akhirnya kami ubah. Karena fokus hafalan kami masing-masing memang beda. Jadi hitungan perbaris saja. Sehari minimal 4 baris. Lalu, memberi label buku, belum selesai-selesai juga😂 memisahkan buku sesuai genrenya itu juga lama. Nah malam ini saya baru sempat mencatat di aplikasi excel pengeluaran belanja bulanan kemarin, lalu saya tinggalin laptop begitu saja. Ternyata setelah saya buka laptop yang niatnya mau matiin, terbuka aplikasi word. Oh Zidan buat cerita baru, dan sudah 3 lembar. Ceritanya lumayan bagus, walau ya tetap saja imajinasinya kadang terlalu tinggi,hehe. Ceritanya kali ini lumayan membuat saya terharunsih karena seakan-akan si Zack, tokoh utamanya itu seperti dia. Hidupnya harus berpindah-pindah karena ikut ayahnya bertugas. Jadilah saya akhirnya menjadi editor amatiran mengoreksi typo juga mengubah beberapa kata-kata, dll. Saya kadang membatin sih kenapa kaminseperti tidak mendukung bakatnya dia yang ini. Tapi kami jadi berpikir lagi, apakah mendukung berarti jadinya nantinya kami harus menyuruhnya, kata kasar dari menyemangatinya menulis setiap hari? Sepertinya emaknya butuh konsultasi ke ahlinya buat masalah ini :)

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar