Halaman

Kamis, 05 April 2018

Day 13 seru-seruan di penghujung hari😁

Wew... Lagi-lagi saya bingung akan kreatif seperti apa hari ini. Saya jadi mikir apakah saya seperti ini di tantangan kali ini karena saya sudah punya timetable sendiri. Semua kegiatan sudah tercatat dengan rapi lengkap dengan durasinya. Jadi saya terpaku kesitu. Harusnya sih bisa dimanfaatkan waktu sore yang memang membersamai zidan bermain. Tapi sudah beberapa hari ini kami saat sore malah ketiduran berdua saat pagi menghafal dan bangun saat sudah nyaris maghrib. Seharian ini juga saya masih on duty menyetrika. Langsung lanjut masak dan bersih-bersih rumah. Belum sempat ada waktu luang buat melakukan sesuatu, Anak dan suami sudah datang. Malam ini pun ternyata Zidan punya banyak PR, jadilah kami malah membersamainya mengerjakan PR. Jadilah di akhir malam seperti ini kami cari aktivitas yang ringan dan menghibur saja. Pertama main ludo, ini seru banget bagi kami bertiga, apalagi jika ada pemain yang tertendang dan harus mulai dari awal lagi. Setelah itu, main game (berbasis pendidikan tapi ya) online. Game buat belajar bahasa Inggris sih rata-rata. Ada juga game logika begitu. Semacam psikotest buat anak-anak mungkin ya. Terakhir, kami main tiktok. Aplikasi android yang lagi hits itu loh yang kita kayak lipsinc dengan gaya. Sudah lama Zidan tahu ini dari teman-temannya, tapi kami gak bolehin dia buka aplikasinya kalau kami tak ada. Alasannya bisa aja ada yang mengumbar aurat atau malah menonton sesuatu yang tidak mendidik. Well, mungkin ada yang menganggap kami masih liberal banget. Setiap keluarga pasti punya boundary yang beda-beda kan :). Saling menghargai saja pilihan masing-masing maka kedamaian akan tercipta :)

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar