Halaman

Jumat, 27 April 2018

Day 7: Merangkai cerita dari gambar

Sebenarnya hari ini bingung mencari inspirasi buat tantangan hari ini.  Mana nyaris separuh hari tadi saya habiskan dengan menyetrika, untunglah Zidan tidur siang jadi saya tidak merasa bersalah mengabaikannya. Sampai malam pun belum dapat inspirasi. Karena Zidan juga ada PR dari sekolah jadi harus menyelesaikan itu dulu. Saat menemaninya kerja PR itulah saya ingat waktu fasil kelas bunsay menyuruh kita membuat dongeng bersambung dari suatu gambar. Baiklah kita bermain itu saja. Akhirnya saya cari inspirasi gambar di internet, lalu kami bergantian dan saling bantu membantu merangkai kalimat demi kalimat. Menyenangkan juga aktivitas seperti ini, hal baru bagi zidan jadi dia masih semangat sekali melakukannya. Di benak saya hal seperti ini lebih mengembangkan imajinasi dibanding reading aloud, jadi sepertinya bisa menjadi salah satu aktivitas rutin yang seru :)

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar