Halaman

Jumat, 20 Maret 2020

Welcome kelas kepompong❤

Postingan pertama untuk kelas kepompong dengan tantangan yang kali ini saya sukaaa dan saya butuhkan banget. Puasa dari hal yang bisa mengganggu kita mencapai target di mind map, dan target harian yang menjadi track kita mencapai tujuan tersebut.

Oke bermula dari puasa, saya berkomitmen puasa minggu ini yaitu puasa baca wattpad dan KBM. Bukan puasa banget sih, setidaknya mengurangi dan memberikan kandang waktu cukup 1 jam untuk aktivitas tersebut. iya, saya bisa menghabiskan berjam-jam hanya untuk menghabiskan 1 cerita di wattpad🙈. selain itu puasa dari jajanan junk food atau cemilan-cemilan tidak sehat.

untuk wattpad, alhamdulillah hari ini jauh berkurang, karena hari ini saya ada kewahiban lain yang tetap pada akhirnya membuat saya harus memakai ponsel, yaitu memberi materi dan tugas online kepada siswa-siswa saya yang belajar dari rumah. Semoga besok-besok saya tetap konsisten puasa ini.
lalu puasa junk food, sampai sore saya pikir akan berhasil, ternyata sore hari suami pulang membawa pempek dan malamnya saya tergoda membuat indomie goreng yang sebungkus saya makan berdua dengan suami. Besok harus excellent nih puasa-puasanya. aamiin

#jurnalkepompong
#bundacekatanbatch1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar