Halaman

Minggu, 29 Maret 2020

30 Days Challenge; Day 6

Akhir pekan seperti ini biasanya kami berjalan-jalan walau hanya makan sate kambing di kampung sebelah, tapi karena wabah Covid-19, weekend dan weekday seperti tak ada bedanya. Begitu pun dengan tugas online siswa saya, mereka juga seperti lupa hari dan masih saja konsultasi di tanggal merah. Saya hari ini juga fokus merekap data tugas siswa dan mengoreksinya. Sepertinya harus ada strategi menghadapi hal seperti ini kedepannya agar fokus saya tidak gampang terdistract dan akhirnya agak melupakan tantangan 30 hari. 

Hari ini saya memuraja'ah hafalan surah an-naba sampai abasa, menyetorkannya ke anak,lucu memang, tapi ya begitulah faktanya, dia sudah hafal mumtaz beberapa juz sementara Ibunya masih berkutat di juz 30 sejak dulu. semoga tantangan 30 hari ini pada akhirnya bisa membuat saya menghafalkan kembali juz 30 ini plus juz 1 sebagai bonus. aamiin...
Saya juga masih menyempatkan membaca buku 2 Muhammad teladanku, walaupun tidak sampai selesai. ya seperti itulah progress hari ini, insya Allah tomorrow will be better, aamiin.


#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar