Halaman

Rabu, 25 Maret 2020

30 Days Challenge; Day 2

Unfortunately, hari ini jauh dari target. Kalau boleh beralibi, menikmati tanggal merah, saya jadi disubukkan dengan urusan domestik. Sudah sejak saya bekerja, urusan cuci setrika didelegasikan ke laudry, hari ini saya coba handle kembali. Setelah itu, malah kepikiran membuat cake lagi. Disamping itu, peran utama menjadi istri dan ibu yang hari ini terasa lebih indah dan bermakna, mungkin efek karena kantor saya akhirnya memberlakukan juga wfh mulai besok.
Jadi apa kabar tantangan 30 hari?
oh need improvement, saya cuma bisa memuraja'ah surah annaba, menambah hafalan surat an-naziat 10 ayat pertama, dan menambah beberapa lembar bacaan siroh Muhammad teladanku. insya Allah ini jadi pelajaran agar esok bisa lebih baik, aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar