Halaman

Senin, 30 Maret 2020

30 Days Challenge; Day 7

Hari ini nyaris tak ada badge, kembali mengurusi setrikaan, lalu KBM daring plus mengoreksi tugas siswa. Ditambah hari ini alhamdulillah ada teman yang mengajak saya latbar, sebenarnya saya cuma nanya resep sih tapi katanya lebih bagus praktik sendiri, jadilah saya berasa privat, karena teman baik hati itu mempersilahkam saya mengerjakan sendiri dibawah bimbingannya, dengan bahan-bahan dari dia sendiri , masya Allah walhamdulillah dipertemukan dengan orang-orang baik seperti teman ini. Berhubung membuat roti jadilah memakan waktu yang lama, sampai maghrib tantangan 30 hari sama sekali belum tersentuh. Barulah setelah jam 9 malam, saya memaksakan diri menghalkan at-takwir, alhamdulillah masih bisa dapat 9 ayat🙈. Kalau seperti ini, saya jadi ragu apakah bisa memenangkan challenge ini. Sepertinya saya harus menguatkan kembali niat dan komitmen untuk T30 ini. Bismillah...Bismillah, lets restart tomorrow, lets try again :)
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar