Halaman

Selasa, 24 Maret 2020

Welcome 30 day Challenge; Day 1

Seperti yang saya ungkapkan di postingan sebelumnya, sepertinya saya akan menikmati kelas kepompong ini karena memang tantangan-tantangan seperti ini yang saya cari. Saya adalah ornag yang harus dipaksa dan ditantang untuk bisa melakukan hal-hal seperti ini, ao thank you so much tim bunda cekatan for making this program.

Jadi apa saja tantangan 30 hari saya:
1. Menghafal ulang juz 30& juz 1. 
2. Menyelesaikan proyek cerpen
3. Membaca tuntas seri Buku siroh Muhammad teladanku

Hari pertama, alhamdulillah saya bisa memuraja'ah surah an-naba dengan level jayyid , membaca sepertiga buku 1 Muhammad teladanku , sedangkan untuk cerpen belum tersentuh hari ini🙈.

Hari ini hari terakhir saya kerja di sekolah, mulai besok alhamdulillah, Kepsek saya melunak memberlakukan program teaching from home. Semoga dengan itu makin membantu untuk menaklukkan tantangan 30 hari saya di atas, aamiin


Akhirul kalam, please stay at home buat siapa saja yang membaca ini saat ini, mari kita bantu tenaga medis kita yang jadi garda terdepan Bangsa kita saat ini dengan tetap di dalam rumah. Jangan sia-siakan pengorbanan mereka dengan keegoisan kita. Kita pasti bisa melewati semua ini dan jadi oemenang melawan virus Covid-19 ini nantinya. 

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatanbatch1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar