Halaman

Rabu, 18 Juli 2018

Day 11: SpeakItRight; Belajar pengucapan dengan praktek langsung

Sebagai anak yang pernah kuliah program studi pendidikan Bahasa Inggris kelemahan saya itu bukan di grammar atau listening yang biasanya jadi momok tapi di speaking. Entah kenapa lidah saya tidak terlalu fasih mengucapkan kosa kata bahasa asing ini dibanding Bahasa Arab atau jepang misalnya yang saya tahu cuma beberapa kosa kata. Big thanks lagi pada tantangan kali ini yang membuat saya bisa menemukan aplikasi ini. Jado ada program latihan kata dan kalimat harian beserta targetnya, lalu kita bisa mengetahui nilai dan juga progress kita dari hari ke hari. Dan terbukti banyak sekali saya mendapatkan bel tettot karena salah pengucapan. Lagi-lagi aplikasi ini sangat rekomended baok bagi anak maupun orang tua untuk menguji pengucapan Bahasa Inggris mereka :)

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar