Halaman

Sabtu, 14 Juli 2018

Day 8: YAWME, serasa jadi punya teman yang senantiasa mengingatkan ibadah harian kita

IYa Allah sedih banget gak sih, saya kelupaan nyetor kemarin di hari ke 8😭. Seharian full kegiatan berakhir kelelahan dan akhirnya kelupaan tigas. Semoga lelahnya bernilai ibadah ya Rabb.

Hari ini saya mendapatkan 1 aplikasi yang masya Allah saking kerennya sampai membuat saya terharu banget. Kenapa saya baru menginstallnya hari ini. Aplikasi YAWME, aplikasi reminder buat ibadah harian kita, dari sholat wajib sampai ibaadah sunnah seperti sholat dhuha, dzkir pagi petang, dll akan ada checklistnya masing-masing. Seorang target-oriented seperti saya juga akan lebih tertantang karena kita bisa memasukkan target mingguan atau bulanan kita seperti sholat tahajjud 3x seminggu dan mereviewnya diakhir minggu apakah sesuai target atau tidak. Ada juga inspirasi-inspirasi harian yang membuat kita makin semangat beribadah. Kita juga bisa bergabung dengan support grup untuk saling ber amar ma'ruf nahi mungkar. Seperti slogan YAWME, sahabatmu yang membantu melakukan ibadah harian dengan lebih baik. Aplikasi ini terlihat sederhana tapi manfaatnya sampai tak bisa saya definisikan dengan kata. Jazakumullah khoiran katsira buat orang-orang yang sudah menciptakan aplikasi ini

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar