Halaman

Selasa, 10 Juli 2018

Day 5: VC (Virtual Classroom) & Wiziq: ketika gadget membuat kita terasa seperti dalam kelas live

Secara pribadi, saya sudah lama mendengar aplikasi semacam ini untuk mengikuti semacam webinar atau kelas online, tapi ketika benar-benar mengikutinya saya merasa takjub sendiri. Betapa aplikasi ini membuat kita benar-benar berasa dalam kelas dengan seorang guru berada di depan kelas. Kita juga bisa mengajukan pertanyaan secara online yang langsung dijawab oleh pembawa materi. Dan saya langsung menyesali betapa banyaknya kelas virtual atau webinar di masa lalu yang saya abaikan. Sekarang melalui medsos, saya akan mencatat jadwal virtual class yang dibagikan dan mengikutinya jika waktunya pas. Sungguh terimakasih bagi pembuat aplikasi ini, sehingga kami yang jauh dari ibukota seperti di Papua ini jadi bisa mengikuti live kelas-kelas keren secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar