Halaman

Senin, 16 Juli 2018

Day 10: Nakhtim; where you have to recite 1 ayat to unlock your phone

Saya lupa tepatnya kapan tahu aplikasi ini, sudah sejak awal kemunculannya yamg langsung booming, tapi saat itu kok ya tidak terpengaruh buat install ya. Pikirnya tanpa ada aplikasi itupun tiap hari kami sudah tilawah. Tapi karena tantangan Bunsay kali ini plus berpikir why not, berapa pahala yang kita dapatkan dari menginstall aplikasi ini. Aplikasi ini semacam fitur unlock screen dengan syarat kita harus membaca 1 ayat AlQur'an, di akhir hari pun kita bisa melihat berapa ayat yang telah kita baca hari itu juga history kita ke belakang. Dan di hari pertama saya menginstallnya, saya membaca 43 ayat, berarti Subhanallah saya hari ini mengunlock hp selama 43 kali. Padahal saya hari ini kebanyakan di dapur. Bagaimana kalo lagi santai 🙈. Aplikasi ini must installed banget, very recomended, lagi-lagi saya menyesal tidak menginstallnya sejak dulu.

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar