Halaman

Kamis, 12 Juli 2018

Day 7: 7 menit workout; my newest workout application

Selama ini saya cuma punya aplikasi OCD app nya Deddy Corbuzier buat olahraga, selain video yang saya simpan offline dari youtube. OCD pun bukan mengikuti dietnya, tapi buat melakukan workoutnya setiap hari. Hari ini saya iseng mencari aplikasi serupa dan ternyata banyak sekali aplikasi workout keren yang bisa dilakukan dirumah. Saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada 7 menit aplikasi ini. Di awal kita akan memasukkan data berat badan dan tinggi badan oemudian aplikasi ini memperlihatkan BMI kita. Ada serangkaian workout buat kita lakukan, yang bisa terhubung langsung ke youtube jika kita tak mengerti dari gambar yang tersedia di setiap gerakan. Ada fitur pengingat setiap harinya agar kita disiplin. Ada data workout yang telah kita lakukan, dan progress kita selama menjalankan workout ini. Kita pun bisa mengatur sendiri porsi latihan kita di fitur settingnya. Sepertinya ini akan menjadi salah satu aplikasi favorit saya kedepannya. Sekarang berolahraga teratur dengan teknik yang tidak asal bisa dilakukan dirumah dan kapan saja :)

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar