Halaman

Sabtu, 09 Desember 2017

Day#16 Yeyy, Exam is Over

Meski bukan di barisan emak-emak yang tegang saat anak ujian, saya tetep aja ikut lega kalo ujian selesai, ya namanya aja unian ya😂. Dan seperti biasa, Zidan di hari Sabtu itu kegiatannya full dari taekwondo sampai tahfidz. Pulang dari Rumah Tahfidz, kami cari angin dulu sambil makan di luar, pesan beberapa macam, dan saya menyuruh Zidan menjumlahkan item yang kita pesan, apa nanti bakal cocok dengan struknya, plus PPN 10% juga harus dihitung. Jadi selain penjumlahan sekalian ngajarin persen. Sayang galnada diskon, coba makin panjang hitung-hitungannya,hehe. Yah, Alhamdulillah, hasil hitungannya jumlahnya sama dengan di struk.

Sesampai di rumah, setelah main bentar dengan teman-temannya, kami coba-coba instal math game di playstore. Banyak loh ternyata, dan ada level-levelnya juga. Coba deh di intip. Zidan saya bolehin main sampe 1 jam tadi gak bosan. Saya yang harus mengakhiri karena sudah nyaris jam 11😁😂.

Ahh hari terakhir tantangan. Semoga gak berhir sampai disini ya moms bermain matematikanya, karena matematika akan selalu ada disekitar kita juga sebenarnya :)

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMat
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar