Halaman

Selasa, 22 Desember 2020

Another eXtra-miles Challenge

Pekan kedua Zona X, founding mother makin menebarkan api semangat pada Hexagonia, Menantang para warga untuk melakukan sesuatu yang lebih keras dari yang biasa dilakukan agar tercipta hasil yang luar biasa. 
Pekan ini, founding mother juga mengingatkan agar tidak terjebak pada Rat race. Rat race adalah melakukan hal yang sia-sia, sesuatu yang jalan di tempat dan sesuatu yang membuat diri merasa istimewa, Naudzubillah. 
Disini Bu septi menjelaskan 3 tahap yang salah di zona Xtra Miles. Ada 3 hal yang harus menjadi intropeksi diri kita masing-masing yaitu :
Saya sebenarnya merasa tertohok menonton pemaparan Bu Septi malam itu, yah betapa saya kadang masih terjebak dalam kondisi tersebutšŸ¤§. 
Sekarang saatnya bangkit kembali, melawan problem diatas. Mari menyambut tantangan extra-miles kedua. Bu Septi memberikan challenges deep-dive baginpara hexagonia, yang oenjelasannya seperti dibawah ini
Sejujurnya lagi, hambatan saya pekan ini adalah mood saya yang langsung berantakan ketika terkena musibah penipuan tiket, impian untuk lebih cepat berada di kampung halaman harus ditunda. Tapi sebagai warga hexagon city harus melawan semua problem dengan bahagia bukan? jadi cukup sehari down, mari bangkit kembali. Dan inilah Challenges deep-dive personal saya. kuncinya tentu konsisten dan komitmen. Bismillah...

#HexagonCity

#Hexagonia

#ZonaXtraMile

#ChallengeDeepDive

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar