Halaman

Sabtu, 28 November 2020

Tujuan Komunitas; Sebuah aliran rasa

Memasuki aliran rasa tahap 2 ini, kalau mau jujur perasaan juga makin jleb. Menonton siaran ulang layar tancap gelanggang inspiratif, obrolan tentang passion antara Yunda Septi dan Yunda Dian sungguhlah seperti mereka ulang lagi apa tujuan saya memasuki komunitas ini, apakah saya akan bahagia kelak dalam komunitas ini, dan apakah saya kelak bisa ikut berkontribusi penuh conta didalamnya. Setelah itu saya ikut heboh membaca warta warga, masya Allah banyak sekali orang hebat di komunitas ini. Orang-orang hebat penuh dedikasi. Sungguhlah terbit rasa kagum sekaligus iri melihat orang-orang yang menghabiskan waktunya dengan penuh manfaat untuk dirinya dan orang banyak. Saya sendiri merasa masih banyak sekali membuang-buang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat. Semoga kelak Komunitas IP ini menjadi salah satu cara saya menghabiskan waktu berharga yang diberikan olehNya dengan lebih bermanfaat. Sungguh hati saya tersentil ketika diingatkan di suatu bacaan masalah hisab, bukan cuma harta benda yang kita punya yang akan dihisab kelak, tapi juga pertanggungjawaban tentang waktu ynag kita habiskan di dunia ini.

Kembali ke Komunitas IP di regional saya, setelah IP bertransformasi di new chapter, jumlah member di Komunitas hanya ada 6 orang.  Dengan Jumlah anggota sesedikit itu, yang saya tahu mereka tetap berusaha untuk tetap berbuat dan terlihat melalui kelas Sinarnya. Besar sekali harapan saya kelak komunitas  ini akan semakin besar dan menjadi salah satu komunitas hebat yang menebar cahaya kebaikan di timur Indonesia ini. Semoga kelak saya bisa ikut bergabung dan berkontribusi di komunitas ini, aamiin. 

Kata hati lainnya sudah tertuang dalam lembar demi lembar main dibawah ini.


#AliranRasa2
#BabakMain2Orientasi
#KampungMainKomunitas
#KomunitasIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar