Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

Duniaku bergoyang :-)

no...no...no ini bukan lagi goyang dangdut ato lagi dengar music disco, jauuuh. yup this is the real dunia yang kupijak goyang a.k.a gempa. wuuuuh serem? jelass. terhitung hampir 5 bulan sejak jadi penduduk kota nan terpencil palu ini kami uda ngrasain tiga kali gempa. First time, zidan lagi nonton, ummi lagi onlen:P, eh kok tiba2 keknya rumahku goyang ya, tapi brubung sbelonnya gak pernah tau gempa itu apa, yasud gak mikir mpe kesana, kirain lagi anemia malah sampe ngrasain kek goyang2, huahaha, lagian zidan juga nyante aja tuh. Knapa akhirnya ktahuan, besoknya bikin acara kemek2 di rumah tetangga, eh pada bahas soal gempa itu. Ya Alloh, yang ada saya malah nepok2 jidat menyadari keluguan diri ini;-), untung gempa kecil, cubak klo yang agak gede (takut bilang gede beneran, hihihi), wadduh wallhu allam deh. Kedua, lagi nungguin zidan di skolahan, tau2 eh goyang lagi, kali ini agak lama n lumayan deh getarannya, wuiih saya langsung lompad indah, gak tau sampe nglayangin berapa bangku anak-2 cuman untuk nyari zidan dimana, jelas saya parno, itu jam anak2 pada maen di arena main belakang yang waktu itu lagi di renov, besi di pasang dimana2, tukang lagi manjat2, yang ada di kepala, inna lillahi deh klo satu besi aja mpe jatuh di kepala anak2:-#. ternyata pemberitaan gempa waktu itu lumayan gencar di media informasi onlen. Pantas sih, wong gede gitu.

Nah yang ke tiga, tadi siang, lagi nemenin zidan bobo (eh zidannya uda tidur sih, emaknya sambil onlen lewat hp di sampingnya), lah kok kek goyang lagi,liat galon eh emang airnya goyang2, walah lagi2, langsung kluar rumah, pas tetangga lagi nyapu halaman, saya tanya deh tadi kerasa goyang gak, eh tau2 jawabnya gak tuh, dududuu kirain bener kali ini anemia saya kambuh:). Pas abi pulang barulah cerita tadi orang kantornya pada lari-larian semua karena gempa lagi. Alhamdulillah gak kambuh ternyata si anemia:-).

So dari 3 kali gempa ini, kami uda bisa jaga2 jangan sampe kjadian lagi dan nauzubillah ye lumayan keras, hal pertama yang mesti di lakuin pasti nyelamatin zidan dulu, untungnya depan rumah lumayan luas kek lapangan, jadi gak usah lari jauh2, trus klo masih sempat yang rawan keknya nyabut si lcd tv, ken kasian wong bentuknya tipis banget gitu, satu kali jatuh, say gud bye deh:-). Yah walo above all sih, tetep berdoa smoga gak akan pernah kejadian seperti itu, amit-amit deh:(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar