Halaman

Selasa, 24 Agustus 2021

Review#3 Jurnal Memahami Masalah

Assalmau alaykum wr.wb
Alhamdulillah, kembali bertemu dengan jurnal review, Review ketiga berarti saya sudah bertemu dan berkenalna dengan 3 ibu pembaharu yang selalu saja membuat saya menemukan insight dan inspirasi dari hasil jurnal maupun obrolan langsung dengan mereka.
Kali ini saya bertemu dengam mb Iqa dari regional Bekasi. Masya Allah kesan pertama saya membuka jurnal mb Iqa itu, kereeen, serasa saya membaca majalah remaja jaman dulu, penuh warna dan bergambar. Disamping itu, mb Iqa juga membuat versi videonya. Terniat memang. Isi jurnal mb Iqa pun lengkap dan terstruktur.
Semangat mb Iqa bersama tim mandeka, tak sabar menunggu project tim Mandeka kedepan.
#review3
#memahamimasalahbersamatim
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar