Halaman

Selasa, 03 Agustus 2021

Review #2

Bismillahirrahmanirrahiim
Memasuki Review ke 2 di kampus Ibu pembaharu. Kali ini saya mendapatkan buddy yang luar biasa, mb Kirani, sekreg IP Bandung, masya Allah.
Jurnal mb Kiran keren banget, komplit, rumut, detail, malah sepertinya sudah mulai merancang project apa kelak yang akan dibuat. User persona pun lengkap. Pembagian peran dan tanggung jawab tim juga sudah dilakukan berdasarkan hard skill dan soft skill masing-masing anggota tim. Cita-cita dan tujuan problem statement mb Kiran sungguh mulia untuk keluarga yang memiliki masalah kurang komunikasi dan kurang kuatnya bounding dalam keluarga  Hanya saja saya tidak menemukan story board problem statement mb Kiran. Kurang 1 template itu saja. Saya juga belum menangkap dengan jelas sebenarnya problem statement apa yang ingin dicarikan solusinya oleh tim mb Kiran. 3 Problem statement yang di narasikan dalam jurnal ini masih general menurut pandangan saya. Tapi saya salut dengan cara mb Kiran memanage timnya, terstruktur, tegas, terasa berkarisma dan membuat anggota tim fokus dan semangat meraih mimpi-mimpi yang ingin dicapai. Semangat selalu mb Kiran. Tak sabar menunggu seperti apa project yang akan diluncurkan.❤️


#umpanbalik2
#membanguntimyangsolid
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar