Halaman

Senin, 30 Oktober 2017

Day#4

Hari ini saya lumayan sibuk di ranah domestik, setrikaan segunung, pas pula ada tetangga yang kedukaan jadi saya harus nemenin beberapa waktu. Jadinya, saya kurang punya banyak waktu membersamai Zidan hari ini, siangnya, dia yang jarang-jarang tidur siang malah baru terbangun jam 5 sore, main di luar rumah sebentar, mandi, sudah adzan maghrib, malamnya waktu dia belajar bersama ayahnya, dan saya kembali lanjut nyetrika, sebelum tidur saya nanya apa dia sempat baca buku selain buku pelajaran di sekolah hari ini, ternyata tadi siang itu malah dia baca sampai tertidur katanya, buku serial wwp, yang judulnya bumi dan angkasa, seperti biasa kalau sudah baca WWP dia langsung jadi ensiklopedi berjalan, sempat saya tangkap dia menjelqskan ufo itu bener2 ada, trus kenapa.langit dan laut berwarna biru, tapi karena saya kelelahan jadi tidak begitu menangkap apa yang dia ceritakan, maafkan ummi nak... Tapi saya makin jatuh cinta sama serial WWP ini, kalau saya boleh bilang buku "berat" yang dikemas secara ringan sehingga anak-anak malah semangat membacanya, very recommended book👍

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar