Halaman

Senin, 04 Oktober 2021

Review#5: Identifikasi Aksi

Bismillahirrahmanirrahim...
Alhamdulillah selalu saja ada silaturrahmi yang baru muncul dari feedback system ini. Kali ini saya dipertemukan dengan buddy dari Tangerang Selatan bernama mbak Widitra Maulida. 
Masya Allah saya baru nyadar jika mb Widi ini membuat family team setelah saya bertanya langsung ke mb Widi. Saya selalu salut pada Mahasiswa Bunsal yang membuat tim dari rumah. Mereka pastilah orang-orang yang konsisten dan penuh komitmen, tidak seperti saya yang butuh "paksaan" dari eksternal jika ingin maju. 
Jurnal mb Widi sudah cukup baik. Sudah menunjukkan template analisis SWOT yang lengkap. Secara lengkap jurnal mb Widi bisa dilihat disini. Berikut Review saya terhadap jurnal mb Widi



#sistemumpanbalikmateri5
#identifikasiaksi
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia
#ibuprofesionaluntukindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar