Halaman

Jumat, 10 Maret 2017

NHW#7 Tahapan Menuju Bunda Produktif



Minggu ini antara excited dan sedih, excited karena akhirnya memulai bisnis yang sesuai dengan hobi, dan sedih karena manajemen waktuya masih awut-awutan sampai tidak bisa menyimak grup matrikulasi yang minggu ini notifikasinya selalu rame. akhirnya baru bisa membaca tugas NHW tadi pagi, dan langsung excited kembali, hehe, labil banget. apalagi setelah mengisi quisioner di temubakat.com dan membaca hasilnya dan langsung berucap, ini gue banget.




Seperti yang pernah saya tuliskan di NHW#4 peran yang ingin saya ambil waktu itu adalah educator, motivator dan inisator/creator dan itu ada di potensi kekuatan saya berdasarkan hasil quisioner di atas tadi. Alhamdulillah berarti sudah sesuai. Kendalanya, saya masih keteteran di manajemen waktu, semoga kedepannya, saya bisa lebih disiplin dan komitmen terhadap jadwal harian yang sudah dibuat, sehingga peran tersebut benar-benar bisa dijalani dengan baik. aamiin.


QUADRAN AKTIVITAS



SUKA
TIDAK SUKA
BISA
-          COOKING/BAKING
-          MENGAJAR DAN BERINTERAKSI DENGAN SISWA
-          MERAPIKAN RUMAH
-          MEMPELAJARI HAL-HAL BARU

-          MENYETRIKAAA, hihi
-          mencuci baju manual
-          berpura-pura senang pada orang yang sebenarnya gak disukai
TIDAK BISA
-          BERCOCOK TANAM
-          MENJAHIT ( akan kursus segera, hihi)
-          TRAVELLING ( suami sibuk plus gak begitu suka L )
-          food fotography
-          MENGGAMBAR
-          BERDEBAT
-          MULTILEVEL MARKETING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar