Halaman

Minggu, 24 Juni 2012

a place called "home"

mungkin ini masuk kategori postingan curhat ato parahnya lagi junk post :)

siapa sih married couple yang gak pengen punya rumah dewe??? gak bisa dibayangin memang kalo ada, mungkin cuman anak manja yang gak mo lepas dari ketek emaknya ;-)

kami sendiri? pengen bangeeeeets, ih udah ngebayangin rumah mungil dengan taman yang luas plus ada bunyi gemericik air dari water fountain, punya musholla, kitchen set lengkap d el el udah bikin gak mo beranjak dari khayalan. Then masalahnya dimana?

Well, sikon kerja di t4 abi mengabdi mengais rezeki mengharuskannya menjalani mutasi2 dalam kurun waktu 2-6 taon membuat kami harus menunda dulu keinginan itu dengan hati yang ora nrimo lapang. Kalo banyak uang sih gak papa kali ya, tinggal beli rumah di tiap kota dimana abi ditempatkan, nah kalo mo beli satu aja udah niat kpr? bank mana yang mo nrima buw?

sebagai nomadenous (ihhh maksa gak sihhh istilahnya), kami susaah banget punya rumah sendiri (kamsudnya SHM atas nama sendiri gitcu), ini juga alasannya kenapa gak memasukkan punya rumah dalam financial target kemaren, kami lebih memilih invest dalam bentuk kost2an ato kontrakan petak2 one day klo ada rezeki. Amiiin. Then, tujuan ngepost ini apa? kan tadi bilang mo nyampah, pengen curhat geje kalo sekarang lagi ngimpi2 rumah lagi berhubung kontrakan uda mo habis. Bukannya income abi gak cukup buat nyicil kpr, kalo rumah mungil seperti impian saya, Alhamdulillah cukuplah tuh income, yah again, back to the topic, masak sih kami beli rumah tapi nggak ditinggalin and ujung2nya kami ngontrak juga di kota lain *ihh kejam banget deh dunia rasanya :) * (just in case beli rumah di kampung halaman then dikosongin, dikontrakin, ato ditinggalin sodara).

Oh Rabb, bukannya kami tak mensyukuri nikmtamu, terima kasih atas kesempatan yang Engkau berikan untuk mengelilingi nusantara yang indah ini, untuk hidup yang lumayan ajaib yang harus kami lakoni, kami tau manusia tempatnya nafsu, tak ada yang bisa menjanjikan jika saja kejadiannya berbalik malah kami rindu untuk hidup berpindah2 seperti yang kami lakoni sekarang, maafkan hamba jika Engkau menganggap hambamu hamba yang kufur. Tapi boleh kan kalo kami bermimpi sejenak Tuhan, abi gak mutasi2 lagi, then ngelilingin nusantaranya cuman travelling liburan aja *wink to the god*

*curhatan istri yang udah hampir lima taun jadi kontraktor *ngontrak sana-ngontrak sini* padahal sebenarnya duit cukup buat KPR. Kontradiksi kan...kannn :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar